[Request] I Miss You

Haloo?

Postermu udah jadi^^ maaf mengecewakan nih 😦

rEQ - I Miss You

*redo*

Req - I Miss You (redo)

Iklan

5 thoughts on “[Request] I Miss You

  1. Maaf chingu aku baru liat,hehe. Keren kok covernya, cover bikinan chingu kan gak pernah mengecewakan 🙂 Tapi boleh redo gak? Foto Ryeowooknya di ganti sama foto dia yg lagi pake kacamata hitam. Chingu bisa cari di foto Ryeowook yg airport. Aku lupa banget kasih tau chingu kalo fotonya yg pake kacamata. Keseluruhannya udah bagus banget kok. Apalagi backgroundnya. Maaf banget ngerepotin. Gomawo ne 🙂

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s