[Request] Carpe Diem – Vitae et Amore by Ira

anyeong, saya boleh request kan?
Nama Author : Ira Puspaningtyas
Title : Carpe Diem
Cast : Wu Yifan (EXO M)-Lucynda Boundlaire(OC)
Genre : Romance
Length : One Shoot
Nuansa : Dark
Quotes : throw away your cigarette
Summary : “crave; ’bout Marlboro, Martini, Jack Daniels, and That Girl”
Deadline : minggu depan
P.s; saya pengen yg ada gambar liquor & rokoknya, kalo bisa nanti jadinya semacam ini; https://flwrblossom.files.wordpress.com/2013/07/req-target.jpg atau https://flwrblossom.files.wordpress.com/2013/07/new-next.jpg atau https://flwrblossom.files.wordpress.com/2013/06/another-with-j-j-psd.jpg
Nama Author : Ira Puspaningtyas
Title : Vitae et Amore
Cast : Do Kyungsoo (EXO K)-Olivia Blaire (OC)-Oh Sehun (EXO K)
Genre : Romance, friendship, western life
Length : Multi Chapter
Nuansa : Dark
Quotes : I love you because obviously I did love you before (and until now)
Summary : Di dalam pelajaran ekonomi, manusia dituntut untuk hemat dan tidak konsumtif, begitupun dengan pengelolaan air mata.
Deadline : minggu depan
Bisa kan? #begging
gamsa~~


Maaf baru aku post dan posternya juga mungkin gak sesuai kemauanmu -__-
Kalau mau redo bilang aja tapi bakal aku kerjain pas libur atau sabtu/minggu 🙂
Karena namanya western gitu, jadi aku pakai pict model + pemain film, gapapa?

Req - Carpe Diem Req - Carpe Diem (OTHER) Req - Vitae et More

REDO

Req - Vitae et More - redo Req - Vitae et More - redo2

maaf kalau jelek x_x

Iklan

4 thoughts on “[Request] Carpe Diem – Vitae et Amore by Ira

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s