[Request] Seriously Love by Retno P.P

Nama Author : Retno P.P
Title : Seriously Love
Cast : Kyuhyun SUJU, Sooyoung SNSD
Genre : Romance, Married-life, Comedy
Length : Oneshoot
Nuansa : Soft, sweet, happy
Summary : Kyu dan Soo udah nikah, tapi mereka terkesan main-main dalam pernikahan mereka, tidak pernah akur, selalu saling jahil, dan hal-hal konyol lain.
Ket : Kalo bisa fotonya yang mereka lagi bertatapan dengan wajah meremehkan/meledek gitu.
Deadline : kalo bisa lagi sebelum tanggal 25.
Gomawo

Hasilnya begini._. entah itu fotonya bener atau gak-_- semoga suka^^

Req - Seriously Love

Iklan

3 thoughts on “[Request] Seriously Love by Retno P.P

  1. Wah, maaf chingu baru liat sekarang covernya. Kemarin2 gak sempet internetan,hehe. Keren covernya, meskipun fotonya lagi gak berhadapan. Gomawo 🙂 Oiya, aku mau request cover persis kayak ini, judul, summary, dan genre sama. Cuma castnya di ganti jadi Kyuhyun SUJU, Ulzzang Kim Shin Yeong, L Infinite. boleh gak?

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s