[Request] One More Time by Mtirza92

Masih buka kan? ^^
Judul: One More Time
author: Mtirza92
Cast: Bae Suzy (Miss A), Kim Myungsoo (INFINITE), Byun Baekhyun (EXO-K)
Expression / Theme: Sad,friendly gitu dah
Genre: Sad,Romance,Friendship
Summary: Summary : Suzy,Myungsoo,Baekhyun adalah sahabat di sekolahnya. Suzy sebenarnya menaruh suka terhadap Myungsoo tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun kelama-lamaan Baekhyun mulai menyukai Suzy, tetapi cintanya tidak terbalas. Sampai suatu saat Suzy mengidap penyakit Leukimia itupun Suzy tidak memberitahukan penyakitnya terhadap sahabatnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?
Others : Kalau bisa Suzy wajahnya kayak lagi sakit gitu
Untuk Quotenya : “Comeback again please”
Deadline : secepatnya soalnya mau dipost
Artworker : Keyunge kalo bisa


Semoga suka 🙂

Req - One More Time

Iklan

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s