[Request] Dating Agency by DreamGirl

Hello Dongsaeng Eonnie yang unyu-unyu dan baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan lain-lainnya. Eonnie’s back back back~ xD
Nama Author : DreamGirl
Title : Dating Agency
Cast : Byun Baekhyun, Kim Taeyeon




Eh, eon gapapakan ya fotonya ada 2 taeyeon dan 2 Baekhyun? Kalau ga bisa kamu pilih satu satu aja yaa yang menurut kamu baguss. ^^
Genre : Comedy Romance
Length : Chaptered
Nuansa : (sad/happy, dll) Happy dong yaa~ xD
Summary : Seperti biasa~ Yuhuuu~
Deadline : Terserah aja. ^^


Eon… masa gak dapat ide nih.__. gara-gara cast-nya bikin cemburu (?) dan malah ngedark gitu -__- cek aja deh eon~ nanti kalau gak suka, aku ganti.. tunggu cari mood 😀

Req - Dating Agency BaekYeon

Iklan

2 thoughts on “[Request] Dating Agency by DreamGirl

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s