[Request] Next To You by twenty-eight

Nama Author : twenty-eight
Title : Next To You
Cast :
Lee Ji Eun a.k.a IU ; Ok Taec Yeon a.k.a Taecyeon 2PM ; Jang Woo Young a.k.a Wooyoung 2PM
Genre : Sad; Romance; Tragedy; Life story
Length : Multichapter
Nuansa : Cool; Impressive
Quotes :
One day when the sky is falling
Nothing will ever come between us
Cause I’ll be right next to you
Summary : Ok Taecyeon, teman IU sewaktu kecil meninggalkannya untuk pindah ke Jepang. Disaat benih benih itu mulai datang.
IU pindah ke Seoul. Di sana banyak teman yang menyukainya, menemaninya dan menganggapnya. Terutama Wooyoung, sahabat IU yang juga menyukai IU. Wooyoung takut untuk menceritakan rasa sukanya pada IU.


Gak yakin nih sesuai requestan kamu T-T Ini cast Wooyoung diganti Kai, kan?.__. takut salah

new next

Iklan

6 thoughts on “[Request] Next To You by twenty-eight

  1. oiya, kalo seohyun itu adalah tukang masak di tempat wamil nya kyuhyun. seohyun suka sama kyuhyun tapi kyuhyun nggak suka sama seohyun. seohyun juga teman lama yoona di jepang

  2. sesuai unnie ^^ bagus kok ..

    Unnie request lagi ya? hehe #kebanyakanrequest
    Nggak jadi hari ini nggak papa unnie, asalkan jangan lebih dari seminggu. Soalnya seminggu lagi FF nya mau di publish ^^ hehe

    Nama Author : twenty-eight
    Title : Why?
    Cast : Kai-Yoona-Kyuhyun-Seohyun-Baekhyun
    Genre : Romance
    Length : One shoot
    Nuansa : Sad
    Quotes : Tell me, are you and me still together?
    Tell me, do you think we could last forever?
    Tell me, why?
    Summary : Ceritanya sih kyuhyun yoona seohyun itu bukan artis. tapi sehun dan kai artis personil exo. yoona dan kyuhyun berpacaran kurang lebih 3 tahun, tapi kyuhyun lagi wamil. yoona juga mengidolakan kai sebagai artis. yoona dan sehun bersahabat sejak mereka tinggal di jepang. suatu saat yoona diperkenalkan oleh sehun kepada kai, kai dingin dan cuek. baekhyun bertaruh bahwa yoona dan kai tidak akan bisa kenal dekat. akhirnya yoona mencoba mendekati kai, akhirnya mereka deket. pas kai mau nembak yoona, kai tau kalo yoona dan kyuhyun berpacaran, kai juga tau kalo dia jadi bahan taruhan baekhyun dan yoona meski hanya bercanda.. kai akhirnya memutuskan untuk hengkang dr exo untuk liburan panjang

Leave a reply, please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s